Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Sangihe Ground Breaking SPKT Polsek Manganitu

oleh -91 views
Kapolres Sangihe AKBP Denny WW Tompunuh SIK ketika melakukan ground breaking ruang SPKT Polsek Manganitu, Senin (05/12/2022).

TAHUNA – Upaya untuk terus melayani dan mengayomi masyarakat dibuktikan jajaran Polres Sangihe dan khususnya Polsek Manganitu. Senin (05/12/2022) Kapolres Sangihe AKBP Denny WW Tompunuh SIK melakukan ground breaking pembangunan ruang SPKT Polsek Manganitu.

Dalam kesempatan tersebut Tompunuh memberikan apresiasi upaya yang dilakukan jajaran Polsek Manganitu untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Bersyukur sekali dengan berbagai upaya yang dilakukan Polsek Manganitu di tengah tuntutan masyarakat terhadap peningkatan pelayanan. Dan sekaligus ini merupakan komitmen bersama jajaran kepolisian untuk kembali meningkatkan kepercayaan masyakarat terhadap institusi POLRI ditengah terpaan dan isu yang terus terjadi”, singkat Tompunuh.

Sementara itu Kapolsek Manganitu IPTU Nuryani Kampungbae menyebutkan bahwa ruang SPKT ini nantinya akan menjadi pusat pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai hal terkait dengan berbagai persoalan hukum yang terjadi.

“Kami tetap akan memberikan pelayanan terbaik dan sangat berharap ruang SPKT ini segera tuntas dibangun dan dapat difungsikan sebagaimana mestinya”, urai Kampungbae.

Baca juga:   Proposal PEN Dipastikan Terealisasi, Gaghana: Saya Sudah Menandatangani Kesanggupan Mengelola dan Mengangsur

Ground breaking ruang SPKT Polsek Manganitu ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Fransiska Budiman Kansil. dan peletakan batu dasar oleh Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Dennny WW Tompunuh SIK Camat Manganitu yang diwakili Sekcam Suma Kasaaih, Danramil Manganitu, Tokoh Masyarakat, perwakilan Kapitalaung.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.