Sarhan Antili Serahkan Pokir Mesin Kapal Untuk Nelayan

oleh -15 views

MINUT — Menjawab aspirasi warga Daerah Pemilihan (Dapil) III, Kecamatan Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori, anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) H Sarhan Antili SE menyalurkan bantuan mesin tempal kapal untuk nelayan.

Dikatakan Sarhan, bantuan ini adalah Pokok Pikiran (Pokir) dirinya sebagai wakil rakyat untuk masyarakat yang mempercayakannya duduk sebagai anggota DPRD Minut.

“Total bantuan ada 8 mesin tempel kapal merek Yamaha. Semua ini diberikan untuk nelayan sesuai skala prioritas,” ujarnya.

Lanjut anggota DPRD Minut 4 periode ini, bantuan ini sesuai usulan masyarakat saat gelar reses dan diperjuangkan hingga bisa menjadi Pokir dan disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan harapan, bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik untuk membantu perekonomian nelayan,” ujarnya, sembari membagikan mukena bagi iba-ibu yang hadir.

Turut menyaksikan pemberian bantuan tersebut, Hukum Tua Desa Likupang II Meydi Tambaritji, Kepala BPD Desa Likupang II Irvan Tutupo, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, serta masyarakat sekitar.(Ria)

Baca juga:   A3 Pro Alexa Audio Sponsor Utama Car Meet Up RQK Chapter Minut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.