Reses Anggota DPRD, Novie Paulus Terima Aspirasi Warga Dapil Airmadidi – Kalawat

oleh -10 views

MINUT — Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang IV Tahun 2022, Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) Novie Paulus mendengarkan aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) Airmadidi-Kalawat, di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Jumat (2/12/2022).

Dalam reses tersebut, warga mengusulkan adanya pengadaan air bersih di Desa Maumbi jaga VI dan Jaga II, pemasangan tiang listrik di Jaga IV, V, VI, penerangan jalan, perbaikan jalan di jaga V dan VI, Pembuatan dranase di Desa Watutumou jaga V dan pengadaan air bersih di Desa Kalawat jaga V.

Novie Paulus, sebagai wakil rakyat Fraksi PDIP, mengungkapkan, menyerap aspirasi masyarakat merupakan kewajiban setiap anggota dewan untuk mengetahui persoalan-persoalan masyarakat secara langsung.

“Apa yang disampaikan saat ini adalah aspirasi masyarakat. Saya tampung untuk dijadikan pokok-pokok pikiran dan akan dibahas bersama legislatif dalam rapat DPRD,” ujarnya.

Lanjut Paulus, apa yang sudah diusulkan dan dibahas di DPRD akan diperjuangkan dan dikawal hingga aspirasi masyarakat bisa direalisasikan meski bertahap berdasarkan skala prioritas.

Baca juga:   Kebanggan Minut, UN SMA/SMK Lulus 100 Persen

Hadir dalam reses tersebut, Camat Kalawat Drs India Ferlie Nassa MAP, Kabag administrasi kesertariatan DPRD Minut Steven Goliot, tokoh agama, tokoh masyarakat, staf DPRD Minut dan masyarakat.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.