H Sarhan Antili Tampung Aspirasi Warga Likupang

oleh -15 views

MINUT — Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara (Sulut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Sarhan Antili sebagai Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) gelar reses masa persidangan 1 tahun sidang IV tahun 2022, yang bertempat di Desa Likupang II, Sabtu (3/12/2022).

H Sarhan Antili yang sudah 4 kali berturut-turut dipercayakan masyarakat Dapil III Kecamatan Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori sebagai anggota DPRD di Minut kembali mendengar curhat masyarakat.

Dalam reses tersebut, masyarakat menyampaikan aspirasi yakni kebutuhan Mobil Damkar, Mobil Sampah, kebersihan desa dan bantuan bagi nelayan dan infrastrukur.

Dikatakan Sarhan, secara pribadi, apa yang sudah diamanatkan masyarakat kepada saya, harus dimaksimalkan. “Selama empat periode saya menjadi anggota DPRD Minut, semaksimal mungkin akan terus memberikan yang terbaik, terlepas saya juga sebagai manusia biasa yang tidak luput salah dan dosa,” kata Sarhan disaat reses.

Baca juga:   4 M Untuk Air Bersih, Khusus Daerah Kepulauan Minut

Lanjutnya, sebagai anggota DPRD tidak lepas dari kritikan bahkan cacian. Namun itu harus diterima sebagai seorang pemimpin. “Kritikan-kritikan ini akan memotivasi kita, karna kita tau apapun yang kita terima itu, semua dari Tuhan. Karena kalau kita cuma mau enak-enak saja, tentu ini bukan tipikal pemimpin yang baik,” jelasnya.

Sarhan menyadari, secara pribadi tidak mungkin dapat memuaskan atau menuruti semua keinginan masyarakat. Namun setidaknya ada nilai-nilai yang diberikan selama kurun waktu hampir 18 tahun sebagai anggota DPRD Minut.

“Saya yakini bahwa apa yang saya lakukan, serta keberpihakan saya kepada masyarakat pesisir dan masyarakat nelayan, saya pastikan tidak pernah dilakukan oleh anggota dewan DPRD Minut manapun, baik sebelum dan sesudah saya menjabat,” ungkapnya.

Sementara itu, Hukum Tua Likupang II Meidy Tambaritji mengucapkan terima kasih kepada H Sarhan Antili serta berjanji akan bersinergi demi kemajuan Desa Likupang II.

Baca juga:   Pnt Joune Ganda Hadiri Ibadah Minggu Sengsara VI di Jemaat GMIM Tamporok Airmadidi Atas

“Kami pasti support penuh apa yang dilakukan pak Sarhan Antili. Apalagi pak Sarhan adalah salah satu putra terbaik dari Likupang. Tentu kami sangat bangga dan senang dengan pencapaian serta bantuan yang pak Sarhan berikan kepada kami khususnya Desa Likupang II ini. Saya juga berharap, kedepanya dapat bekerjasama dengan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Likupang II,” tukasnya.

Turut hadir, Hukum Tua Desa Likupang II Meydi Tambaritji, Kepala BPD Desa Likupang II Irvan Tutupo, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, serta masyarakat dapil III.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.