Peringati HUT ke-72 Polairud, Polda Sulut Gelar Syukuran di Bitung

oleh -9 views

MANADO – Polda Sulawesi Utara peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polairud, di Mako Ditpolairud Polda Sulut, Tandurusa Bitung, Senin (5/12/2022).

Peringatan Hari Ulang Tahun ini dilaksanakan dalam sebuah upacara, dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, dilanjutkan dengan kegiatan syukuran.

“Seharusnya peringatan HUT dilaksanakan pada tanggal 1 Desember, namun karena situasi dan kondisi di lapangan, pimpinan mengambil kebijakan sehingga upacara digeser pada hari ini (5/12),” kata Kapolda Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Mantan Kapolda NTT ini juga berharap, di momen ulang tahun ini, seluruh personel Polairud bisa menunjukan eksitensinya lebih baik lagi.

“Semakin kedepan, Polairud dapat melaksanakan tugas dengan baik, dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin. Juga menunjukan eksistensi dan integritas, dapat melaksanakan tugas dengan sangat luar biasa. Sekarang kita harus lebih luar biasa menghadapi situasi yang sangat sulit ini,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Baca juga:   Kapolda Sulut Potong Tumpeng HUT ke-51 Korpri, ini Harapannya

Ia juga berharap sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan tugas dapat terpenuhi dengan baik.

“Semua peralatan bisa dipenuhi terutama untuk wilayah Sulawesi Utara. Ada beberapa wilayah Sulut yang berada di kepulauan yang memerlukan kapal-kapal dengan tipe tertentu, sehingga bisa ikut bersama mengamankan perairan dengan instansi lainnya,” katanya.

Syukuran peringatan HUT ke-72 Polairud ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sulut, didampingi oleh isteri, Ny. Henny Setyobudi selaku Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut dan Dirpolairud Kombes Pol Kukuh Prabowo.

Peringatan HUT Polairud juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU Polda, Bhayangkari, seluruh personel Polairud Polda Sulut dan tamu undangan dari instansi terkait lainnya. (*/Angky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.