Cynthia I Erkles Jaring Asmara di Warukapas

oleh -21 views

MINUT — Ketua Komisi 1 DPRD Minahasa Utara (Minut) Cynthia I Erkles SAB penuhi kewajiban sebagai wakil rakyat dengan menggelar Reses masa persidangan 1 Tahun sidang IV Tahun 2022, di Balai Desa Warukapas, Selasa (29/11/2022).

Dihadiri Kepala Seksi Pemerintahan, Kecamatan Dimembe Susan Kaunng, Hukum Tua Desa Warukapas Julian Jacobus Kamagi, Kasipem Marsel Dotulong, BPD dan Masyarakat Wanua Warukapas, Cynthia I Erkles jaring aspirasi masyarakat (Asmara).

Dalam reses tersebut, masyarakat mengusulkan Pengelolaan Air Bersih, Penambahan Sekolah khusus SMK, perbaikan jalan, Penerangan, Perbaikan Gizi, tingkatan oprasional Kader, pengadaan sekolah TK Muslim, penambahan alat membuat kue untuk UMKM dan pengadaan mobil sampah.

Dikatakan Cynthia I Erkles, setiap usulan akan dilanjutkan kepembahasan yang terakum dalam laporan reses dan akan disampaikan ke rapat Paripurna.

”Mohon maaf jika tidak semua usulan bisa terakomodir. Tapi yang pasti saya akan terus mengawal semua usulan masyarakat. Kita akan membangun bersama, bekerja bersama dan menjadikan Desa kita semakin maju dan berkembang. Saya meminta juga kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan kerukunan serta menjaga kesehatan lingkungan dan juga menjadi rekan kerja Pemerintah Desa yang handal,” kata Ketua Fraksi Klabat DPRD Minut ini.

Baca juga:   Aksi Bejat Tukang Ojek Berujung Di Jeruji Besi

Lanjut Ketua DPC Partai Gerindra Minut ini, dirinya ada di DPRD itu karena kepercayaan bapak ibu di Dapil Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan.

“Usulan dan harapan masyarakat pasti saya fasilitasi dan dibahas pada tahapan selanjutnya. Menjadi Legislatif memang tidak mudah, membutuhkan tanggungjawab yang luarbiasa. dukungan dari semua masyarakat dalam suksesnya semua program pemerintah sangat diharapkan. Semoga kedepan desa desa yang ada di Dapil II ini akan semakin berkembang, saling menopang dan bersama membangun dari Desa,” jelas Erkles.

Menariknya, dalam Reses tersebut, Cynthia I Erkles memberikan Quiz dan bagi 3 orang peserta Reses yang berhasil menjawabnya, mendapat hadiah. Bahkan setiap warga yang hadir mendapat berkat dari Keluarga Kamagi Erkles.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.