Azhar Terima Curhat Warga Watutumou II

oleh -21 views

MINUT — Anggota DPRD Minut Azhar SE menerima curahan hati (curhat) warga Desa Watutumou II, Kecamatan Kalawat saat menggelar Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang IV Tahun 2022, Rabu (30/11/2022).

Dalam reses tersebut, warga Watutumou II mengusulkan agar memperhatikan rukun yang sudah terbentuk dengan menfasilitasi peralatan yang dipakai saat acara suka dan duka. Warga juga mengusulkan penerangan jalan dan sumur bor.

Menanggapi usulan warga, Azhar yang juga dipercayakan sebagai Ketua DPC PBB Minut mengatakan, untuk tahun 2023 Desa Watutumou akan mendapat bantuan dengan total Rp 300 jutaan.

“Anggaran ini adalah Pokok Pikiran (Pokir) sebagai anggota DPRD. Anggaran ini sepenuhnya akan diberikan berdasarkan usulan dan kebutuhan dari warga. Salah satunya untuk Rp 100 juta akan dipergunakan untuk pengadaan lampu jalan di Jaga 7 Desa Watutumou II,” ujarnya.

Lanjut Azhar yang adalah wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Kalawat – Airmadidi, semua usulan dan masukkan masyarakat saat ini akan diteruskan menjadi usulan saya ke DPRD.(Ria)

Baca juga:   Kasus Korupsi Dana Covid-19 Minut, Polda Sulut Tetapkan 3 Orang ini Sebagai Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.