Azhar: PBB Optimis Lolos Jadi Partai Peserta Pemilu 2024

oleh -40 views

MINUT — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Azhar SE optimis lolos menjadi partai peserta Pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkan Azhar usai menggelar Reses sebagai wakil rakyat di Desa Watutumou II, Rabu (30/11/2022). “Partai kami memang sudah siap. Apalagi di pusat, berkas PBB pertama-tama Memenuhi Syarat (MS) saat pemasukkan berkas. Tetapi kita harus menunggu pengumuman KPU sebagai penyelenggara Pemilu 14 Desember nanti,” ujarnya.

Lanjut Azhar, di beberapa kabupaten/kota di Sulut juga, PBB sudah MS saat memasukkan kelengkapan berkas di KPU.

Saat ditanya terkait kesiapan partai khususnya di Minut, Azhar didampingi Sekretaris DPC Kabupaten Minut Vanny Bagu mengungkapkan, berkas PBB sudah dimasukkan, walaupun masih ada yang diperbaiki. “Khusus untuk Minut sudah dimasukkan walaupun ada perbaikan sedikit, karena hanya salah input,” ujarnya.

Ditambahkan Azhar, pihaknya telah menyiapkan 2ribuan KTP pendukung, walaupun khusus Kabupaten Minut, berdasarkan aturan hanya memasukkan 300an KTP di KPU. “Kami telah siapkan berlipat-lipat ganda, agar tidak kekurangan jika ada yang dabel atau bermasalah. Untuk itu, kami sangat optimis di Minut PBB akan MS dan menjadi peserta Pemilu 2024,” kuncinya.(Ria)

Baca juga:   O2SN Ajang Adu Otak Siswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.