Panji Yosua Sion Teling Ikut Sukseskan Apel Raya Panji Yosua P/KB se-Sinode GMIM Tahun 2022 

oleh -119 views

MANADO-Panji Yosua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Sion Teling Sentrum Manado turut menyukseskan Apel Raya Panji Yosua yang digelar di Stadion Duasudara Manembo-Nembo Kota Bitung, Selasa (29/11/2022). 

Komandan Panji Yosua Sion Teling Johanes Obe Katuuk SSTP MSi menuturkan bahwa keikutsertaan dalam Apel Raya tersebut untuk menyelaraskan strategi dan rencana pelayanan Panji Yosua baik itu di tingkat Sinode, Rayon, Wilayah, maupun jemaat. 

“Sangat bersyukur dan bersukacita karena Panji Yosua Sion Teling dapat bergabung bersama 10.800 peserta yang hadir dalam Apel Raya Panji Yosua tersebut,” ujarnya didampingi Wakil Komandan Arther Moniung SH MH dan Kepala Staf Gideon Rompis.

Menurut Komandan Panji Yosua Sion Teling Johanes Obe Katuuk, semangat Panji Yosua Sion Teling untuk Kibarkan, Kobarkan dan Kabarkan program PKB maupun menjaga dan melindungi Gereja Masehi Injili di Minahasa, semakin membara dibenak pengurus dan pasukan Panji Yosua Sion Teling. 

Baca juga:   GSVL Lantik Purna Paskibraka Indonesia Kota Manado Jadi Satgas Covid-19

Termasuk di dalamnya komitmen Panji Yosua Sion Teling untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berjemaat maupun bermasyarakat. 

Apalagi setelah mendengar arahan dan nasehat langsung dari Penasehat Panji Yosua PKB GMIM Olly Dondokambey SE, Panglima Tertinggi Panji Yosua PKB GMIM Pnt Maurits Mantiri MM, dan Panglima Panji Yosua James Sumendap SH. 

Apel Raya Panji Yosua tersebut diawali ibadah syukur yang dipimpin Pdt Djefry Saisab STh MSi sebagai Wakil Sekretaris Koordinasi Program Antar Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia BPMS GMIM.

Komandan Panji Yosua Sion Teling Johanes Obe Katuuk bersama Ketua Kompelka PKB GMIM Sion Teling Pnt Herman Werung, menyampaikan terima kasih kepada semua pasukan Panji Yosua Sion Teling yang boleh terlibat dalam Apel Raya tersebut. 

Dimana, Panji Yosua Sion Teling turut bergabung dengan Panji Yosua Wilayah Manado Teling. 

“Bahkan telah mengikuti semua rangkaian kegiatan secara tertib maupun selama perjalanan. Teruslah menjadi teladan bagi jemaat dan masyarakat sekitar dan menjaga dan mengharumkan nama baik Panji Yosua Sion Teling,” tandas keduanya. 

Baca juga:   Beri Apresiasi Penertiban Parkir Liar, Ribuan Netizen Dukung Aksi Dishub

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.