Soft Opening Gedung Rektorat UKIT, Pdt Arthur Rumengan: Sangat Membantu Perkuliahan Tahun Akademik Baru

oleh -58 views
Rektor UKIT Pdt Arthur Rumengan MPdK.

TOMOHON-Rektor Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Pdt Dr Arthur Rumengan MPdk menyambut sukacita Soft Opening Gedung Rektorat UKIT yang merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw. 

Ditemui usai Ibadah Syukur Soft Opening, Pdt Arthur Rumengan menuturkan Gedung Rektorat ini sangat mendukung untuk pelaksanaan tahun akademik yang baru.

Gedung bertingkat empat lantai tersebut, kata Pdt Arthur Rumengan, nantinya bisa digunakan untuk kegiatan perkuliahan di beberapa ruangan. 

“Terima kasih juga kepada Yayasan GMIM Ds Albertus Zacharias Roentoerambi Wenas, termasuk Pembina Yayasan dalam hal ini Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM yang terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Pdt Arthur Rumengan. 

Dalam ibadah syukur yang dipimpin Ketua BPMS Pdt Hein Arina ThD, Gubernur Sulut Olly Dondokambey berpesan agar Gedung Rektorat ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendukung eksistensi peningkatan mutu pendidikan tinggi di UKIT. 

Baca juga:   Wawali WL: Presiden Jokowi Berpesan Pandemi Covid-19 Belum Berakhir

“Yayasan, Rektorat UKIT, maupun Civitas Akademika UKIT diharapkan menjaga dan merawat gedung ini supaya dapat bertahan lama dan nantinya dimanfaatkan anak cucu kita,” sebut Gubernur Olly Dondokambey.

Ibadah syukur tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, sejumlah kepala daerah, jajaran BPMS GMIM, pengurus Yayasan, ketua-ketua BIPRA se-Sinode GMIM, Senat UKIT, dan peserta Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-35 Tahun 2022. 

UKIT Tomohon sampai saat ini tetap menjadi kebanggaan warga GMIM ditengah pelayanannya di bidang pendidikan. 

Memiliki 8 Fakultas di antaranya, Fakultas Teologi, Fakultas MIPA, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Psikologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Pertanian, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Kewirausahaan.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.