Seventh Day Siap Hangatkan Musik Sekuler

oleh -39 views
Harmin Kalebos Lead vokal Seventh Day.

TAHUNA -Kehadiran group musik Seventh Day melalui chanel youtube terus menuai dukungan berbagai kalangan. Meski baru terbilang seumur jagung atas kolaborasi 4 personelnya namun komitmen mereka untuk terus menseriusi musik menjadi komitmen bersama.

Harmin Kalebos selaku juru bicara Seventh Day menyatakan bahwa perdana mereka tampil di chanel youtube sejak 9 April 2021 dengan lagu sekuler warna hidupku.

“Lagu warna hidupku saya sendiri yang ciptakan dan langsung mengawali debut kami di chanel youtube”, ungkap Kalebos.

Lanjut Kalebos yang notabene adalah lead vokal dan dan drummer Seventh Day ini bahwa kedepannya mereka akan terus berkarya demi kemajuan musik Indonesia secara umum dan Sangihe khususnya.

“Hingga sekarang sudah 4 video yang diunggah via chanel youtube masing-masing lagu ciptaan sendiri Warna Hidupku serta satu cover lagu rohani dan 2 musik. Dan kami akan terus menapak maju dengan lagu-lagu sekuler dan rohani”, imbuhnya sambil berharap dukungan masyarakat pengemar musik.

Baca juga:   Topang Kebutuhan Masyarakat, Disperindag Gelar Pasar Murah Di Barangkalang Dan Dagho

4 personel Seventh Day masing-masing Harmin Kalebos (lead vokal n drum), Deflin Kansil (Bass n Music Production), Wily Riangkamang (Guitar Elctrc n Acustis) serta Elisye N Pontoh (Vocal).

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.