Raih Medali Emas Nomor Lari 5000 M Putra Porprov XI, Herlanto Raego Hartumkan Nama Korem 131/Santiago

oleh -31 views

BOLMONG -Pelari Nasional asal Poso Herlanto Raego meraih medali emas dari nomor 5000 meter putra cabang olahraga atletik Lari, di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Bolmong.

Dalam perlombaan yang berlangsung di Kabupaten Bolmong, Rabu, Herlanto berhasil menjadi orang pertama yang melewati garis finis dengan catatan waktu 15 menit dan 40 detik.

Herlanto telah memimpin sejak awal lomba. Dia nampak tenang berada di urutan depan melintasi putaran demi putaran pada 3.000 meter pertama.

Jelang 2.000 meter terakhir, Herlanto Raego meningkatkan kecepatan dan berhasil finish pertama meninggalkan lawan-lawannya.

Diketahui Herlanto Raego selain seorang Atlet juga sebagai seorang anggota TNI yang berdinas di Satuan Korem 131/Santiago.

“Kedisiplinan merupakan faktor kunci untuk memperoleh kesuksesan dalam setiap profesi, tak terkecuali untuk menjadi atlet dan abdi negara”ucapnya

Baginya, disiplin merupakan landasan dari etos kerja yang ia miliki dalam mengejar karier sebagai seorang atlit dan juga pasukan keamanan negara.

Baca juga:   Polres Boltim Gelar Vaksinasi Massal Presisi di Tutuyan

“Kedisiplinan sangat berpengaruh. Lewat kedisiplinan, kita akan berlatih dengan maksimal,” ungkap atlet kelahiran Poso Sulawesi Tengah ini.

Herlanto merupakan Atlet pelari Nasional asal Poso yang sudah sering menorehkan prestasi seperti Porda Pangkep,  Juara 1, 5000M, B. Juara 1, 10.000M, Jatim Open Surabaya 2011 Juara 1, 5000M, Porad VII, Surabaya Juara 1, 10.000 M, HUT TNI ke-66 Jakarta Juara 1, 10Km, Jakarta international  10K Juara 3, HUT TNI ke-68, Jakarta Juara 1, 10 Km, The International Army Run Malaysia Juara 1, 21km beregu, HUT Akmil ke-57, dan Magelang, Juara 1, 10Km.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.