HKN ke-58 Kota Tomohon Sukses, CSWL Apresiasi Kerja Keras Nakes

oleh -23 views

TOMOHON-Rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Kota Tomohon terlaksana sukses. 

Puncak peringatan HKN ke-58 yang mengangkat tema ‘Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku’ berlangsung meriah di Terung Kabasaran, Kelurahan Kolongan, Kamis (24/11/2022). 

Walikota Caroll Senduk SH diwakili Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Ronald Kalesaran SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan di Kota Tomohon yang telah bekerja keras beberapa tahun terakhir menghadapi situasi pandemi Covid-19. 

Melalui tema HKN ke-58, menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon. 

Di satu sisi, peringatan HKN tahun menjadi momentum baik untuk kita mereview dan mengintrospeksi berbagai permasalahan dan kemajuan pembangunan kesehatan. 

Ketua Panitia HKN ke-58 Kota Tomohon dr Agustin Mantow ketika diwawancarai bersyukur boleh menyelenggarakan berbagai kegiatan sebagaimana kepercayaan yang diberikan Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon. 

Begitu juga seluruh jajaran Dinkes, Puskesmas se-Kota Tomohon, RSUD, dan institusi kesehatan yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan spesial ini. Total ada 60 penghargaan yang diserahkan kepada semua kategori lomba dan penilaian Nakes terbaik.

Baca juga:   Mabuk, Sopir Avanza Tabrak Jazz di Tomohon Utara

“Semoga kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memperkuat rasa kebersamaan semua insan kesehatan untuk semakin solid dalam mewujudkan program-program bidang kesehatan demi peningkatan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon,” tandas Kepala Puskesmas Lansot tersebut. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.