CSWL: Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2022 

oleh -26 views

TOMOHON-Walikota Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional tahun 2022. 

“Peringatan Hari Guru Nasional kiranya menjadi momentum untuk melahirkan kerja inovatif di dunia pendidikan. Sebagaimana tema Hari Guru Nasional tahun ini yaitu ‘Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar’,” ujar Walikota Caroll Senduk. 

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2022, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH membuka kegiatan yang bertempat di Stadion Babe Palar Kota Tomohon, Kamis (24/11/2022).

Acara memperingati Hari Guru Nasional diawali dengan jalan sehat dari kompleks Menara Alfa Omega sampai lokasi kegiatan di Stadion Babe Palar Kota Tomohon. 

Walikota Tomohon dalam sambutanya mengatakan, semangat Hari Guru Nasional tahun ini kiranya melahirkan generasi yang unggul, cerdas, berkarakter, adaptif dan hebat menghadapi perubahan zaman yang kian dinamis. 

“Sebagai salah satu yang menghasilkan tenaga pendidik terbanyak, saya mengajak kepada seluruh guru agar sama-sama meningkatkan mutu pelayanan pendidikan bagi murid-murid.  Supaya tercipta generasi terbaik di masa mendatang,” pungkasnya. 

Baca juga:   Support TIFF 2022, Garuda Indonesia Extra Flight PP Manado-Jakarta

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.