Atlet Wushu Berterima Kasih ke Pemkot dan PDAM Tomohon, Adrian Ngenget: Amanat CSWL Berikan Pendampingan Maksimal 

oleh -33 views

TOMOHON-Tim Wushu Kota Tomohon pada Pekan Olahraga Provinsi ke-XI Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondow, 14-21 November 2022 mengucapkan terima kasih atas pendampingan Pemerintah Kota Tomohon di dalamnya Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Adrian Ngenget SE Ak. 

“Segala keperluan para atlet dan official benar-benar terpenuhi selama dalam perjalanan pergi-pulang, akomodasi maupun di venue pertandingan,” ujar Pelita Warouw, atlet Wushu penyumbang 1 medali emas untuk kontingen Kota Tomohon. 

Cabang Olahraga Wushu pun ikut mengharumkan Kota Tomohon. Di mana total 5 medali dipersembahkan. 

Di antaranya, Pelita Warouw 1 medali emas, Handy Supriyanto 1 medali perak, Intan Ribka Pongayow 1 perak dan 1 perunggu, serta Frido Timbuleng 1 perunggu.  

“Terima kasih khususnya kepada Direktur PDAM Bapak Adrian Ngenget yang sudah memberi bonus uang tunai bagi kami para atlet peraih medali,” tambahnya. 

Sementara itu, Direktur PDAM Tomohon Adrian Ngenget ketika dihubungi menuturkan bahwa dirinya hanya menjalankan amanat pimpinan yaitu Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE. 

Baca juga:   Wali Kota Caroll 'Tantang' KONI Tomohon Juara Pertama Porprov Sulut

“Bahwa pendampingan Pemerintah Kota Tomohon harus dilakukan secara maksimal ke semua cabang olahraga. Termasuk PDAM yang diberikan tugas untuk mendampingi dan memenuhi keperluan para atlet dan official Cabor Wushu,” tutur Adrian Ngenget. 

Atas nama CSWL, Adrian Ngenget mengucapkan terima kasih untuk segala daya dan upaya yang diberikan para atlet Wushu sehingga menghadirkan prestasi terbaik untuk kontingen Kota Tomohon. 

“Semoga bonus seadanya yang diberikan dapat memotivasi para atlet untuk semakin giat berlatih menghadapi iven-iven olahraga ke depan,” kuncinya. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.