Open Biding 3 JTP Masih Berproses, Pilat: Usai Makalah, Tahap Berikutnya Persentase dan Wawancara

oleh -183 views
Kepala BKPSDM Sangihe Aris Pilat.

TAHUNA -Kekosongan 3 Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di lingkup Pemkab Sangihe bakal segera terisi. Pasalnya saat ini ada sekira 14 Pejabat Administrator yang telah resmi mengikuti open biding dalam 3 JTP dimaksud.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah Sangihe Aris Pilat. Menurut Pilat hingga sekarang tahapan open biding dimaksud sudah pada pemasukan makalah oleh 14 peserta ke Panitia Seleksi (Pansel).

“Nantinya setelah pemasukan makalah maka tahapaj selanjutnya adalah tes persentase makalah dan wawancara dengan Pansel”, ungkap Pilat.

Disinggung soal 14 Pejabat Administrator yang mengikuti open biding apakah keselurahannya dari jakaran Pemkab Sangihe, Mantan Sekretaris Dewan Sangihe membenarkan.

“14 peserta dimaksud semuanya dari jajaran Pemkab Sangihe yang sementara bersaing untuk memperbutkan 3 JTP dimaksud”, imbuh Pilat.

Ketiga JTP yang lowong saat ini dari data yang ada masing-masing Kepala Dinas Perhubungan Daerah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan.

Baca juga:   Sempat Naik Level Ke Zona Orange Sangihe kembali Zona Kuning, Resiko Covid-19

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.