Diduga Lakukan ‘Pencurian’, Eks Kumtua Suwaan Dipolisikan

oleh -27 views

MINUT — Diduga oknum eks HukumTua (Kumtua) Desa Suwaan, Kecamatan Kalawat, SP alias Steve melakukan pecurian  peralatan bengkel (satu box kunci), di Bengkel Milik RK Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi.

Berdasarkan Laporan Polisi, Nomor : LP/232 / XI / 2022 / Sulut / Res Minut / Sek Airm.

Informasi yang dihimpun, kasus pencurian ini, terjadi Selasa 22 November 2022 sekira jam 15.30 Wita, dibengkel milik RK dikelurahan Sukur Lingkungan VIII Kecamatan Airmadidi, telah didatangi oleh seorang lelaki tersangka SP. Kemudian tanpa sepengetahuan pemilik bengkel lelaki Steve langsung mengambil Satu Set Kunci / peralatan bengkel yang banyak Merek TEKIRO, sehingga aktivitas pekerjaan di bengkel milik RK terhenti.

Adapun lelaki Steve langsung meletakkan peralatan bengkel di Mobil Pajero warna hitam miliknya kemudian pergi meninggalkan bengkel.

Atas kejadian tersebut pemilik bengkel RK mengalami kerugian 1 set kunci dalam 1 box sekitar Rp. 7.000.000,00 (Tujuh juta rupiah) dan bengkel tidak bisa beroperasi lagi sehingga merasa sangat keberatan dengan tindakan Terlapor dan saya mohon kepada pihak berwajib untuk melakukan penyelidikan tentang kejadian tersebut dapat di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Baca juga:   Nelayan Kecil di Minut Kembali Melaut

Sementara, Kapolsek Airmadidi IPTU Yusi Kristiana, SH saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan atas pencurian yang dilakukan Oknum Mantan Kuntua Desa Suwaan SP.

“Terkait hal ini, pemilik bengkel sudah melakukan pelaporan polisi dan kami pihak Polsek Airmadidi akan menindaklanjuti kasus tersebut,” ujar Kapolsek.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.