Sah! Dekot-Pemkot Sepakati Perda Pelayanan Kepemudaan di Bitung

oleh -16 views
Paripurna pembicaraan tingkat II Ranperda pelayanan kepemudaan Senin (21/11/2022)

BITUNG – DPRD Kota Bitung, menggelar rapat paripurna pembicaraan tingkat II dalam rangka pengambilan keputusan Ranperda tentang pelayanan kepemudaan pada Senin (21/11/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Sidang Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Bitung, Aldo Nova Ratungalo.

Pada kesempatan itu, Ketua Pansus II, Vivi Ganap mengatakan Pansus telah melakukan pembahasan, kajian dan konsultasi dengan pihak terkait secara efektif dalam menggodok Perda pelayanan kepemudaan di Bitung.

Paripurna pembicaraan tingkat II Ranperda pelayanan kepemudaan Senin (21/11/2022)

Hal tersebut tambah dia, mengingat pentingnya keberadaan Perda pelayanan kepemudaan Kota Bitung, maka Pansus sangat memperhatikan prinsip kehati-hatian dan tidak tergesa-gesa dalam melakukan telaahan, pembahasan dan perumusan Ranperda tersebut.

“Sebab selama proses pembahasan Ranperda Pansus dan OPD terkait, terus melakukan singkronisasi dan sinergitas untuk menghasilkan Perda yang berkualitas,” bebernya.

Sementara Ketua DPRD Bitung, Aldo Nova Ratungalo pada kesempatan itu, mengapresisasi seluruh jajaran pimpinan dan anggota DPRD beserta stakeholder terkait yang terlibat dalam penyusunan Ranperda kepemudaan.

Baca juga:   Waka Polres Minahasa Kompol Yindar Sapangallo Ikuti Ibadah Syukur Jelang HUT Minahasa Ke-594 Bersama Pemkab

Sedangkan Wali Kota Bitung yang diwakili Wakil Wali Kota, Hengky Honandar mengapresisasi kepada seluruh jajaran legislatif karena Ranperda pelayanan kepemudaan telah melalui pembahasan dan melanisme yang berlaku.

Paripurna pembicaraan tingkat II Ranperda pelayanan kepemudaan Senin (21/11/2022)

“Pansus juga telah memberikan masukan yang positif terhadap Ranperda pelayanan kepemudaan,” ujarnya.

Honandar pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Bitung yang sudah melakukan pembahasan Ranperda pelayanan kepemudaan. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.