Panahan Memukau, Cabor Perdana Tomohon Borong 1 Emas, 1 Perak, 2 Perunggu

oleh -228 Dilihat
Atlet Panahan Tomohon Zulkifli Moha (jersey biru merah) bersiap membusurkan anak panah ke sasaran di babak final kelas Tim Recurve Putra, di venue SMK Yadika Kotamobagu, Minggu (20/11/2022) siang.

KOTAMOBAGU-Torehan medali perak dari Tim Recurve Putra pada nomor final Minggu (20/11/2022) siang, membuat Tim Panahan Kota Tomohon yang dimanajeri Jenny Sompotan, sukses mempersembahkan total 4 medali. 

Di antaranya, 1 medali emas kelas Recurve Putra diraih Jusuf Mandalika, 1 medali perak kelas Tim Recurve Putra yang diperkuat Jusuf Mandalika, Zulkifli  Moha, dan Umar Junan. 

Sedangkan 2 medali perunggu masing-masing dari kelas Mix Recurved atas nama Jusuf Mandalika dan Deysi Lumangkun, serta kelas Eliminasi Recurve Putra atas nama Jusuf Mandalika. 

Ketua Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Tomohon Leonardo Rumate mengatakan, pihaknya bersyukur dengan raihan para atlet. 

“Apalagi Panahan merupakan Cabor pertama bagi Kota Tomohon di ajang Pekan Olahraga Provinsi,” sebut Leonardo Rumate. 

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung keikutsertaan dari Tim Panahan Kota Tomohon di ajang olahraga tertinggi tingkat provinsi. Termasuk Ibu Manager Jenny Sompotan, serta pendamping dari Pemkot Tomohon yaitu Kadisperindag dan Kabag Kesra Setdakot,” sebut Leonardo Rumate yang juga ananda tercinta dari Jenny Sompotan. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.