Polres Minsel Adakan Jumat Bacerita Dengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat

oleh -19 views

MINSEL – Polres Minsel mengadakan program “Jumat Bacerita”, sarana diskusi terbuka mendengarkan aspirasi, keluhan, saran dan masukan dari masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas serta pelayanan kepolisian.

Sebagaimana terpantau pada Jumat pagi (18/11/2022), Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK; dan jajaran pejabat utama melaksanakan program “Jumat Bacerita” di kios serta warung kopi.

Dalam suasana santai, Kapolres Minsel mendengarkan secara langsung informasi dan keluhan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemerintah desa, kelurahan dan kecamatan tentang Kamtibmas serta pelayanan Kepolisian.

“Program ‘Jumat Bacerita’ sebagai upaya pembinaan kemitraan, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan kritikan masukan dan aduan masyarakat terkait pelayanan kepolisian,” ujar Kapolres Minsel.

Program “Jumat Bacerita” ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Minsel. “Program ini dilaksanakan seminggu sekali tiap hari Jumat. Jangan ragu, sampaikan apa adanya kaitan dengan informasi Kamtibmas bahkan kritik terhadap kinerja kami. Hal ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian juga menciptakan kepercayaan publik dan kecintaan masyarakat terhadap Polri. Program ini merupakan penjabaran Gerakan Polres Minsel semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi,” tutup Kapolres Minsel.

Baca juga:   Ini Yang Dikatakan FDW Usai Menerima Bantuan Alkes dan Mobil Ambulance Dari PT.Cargill

(HPM/Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.