Perumda Air Minum Duasudara Timba Ilmu di Kabupaten Sleman Yogyakarta

oleh -57 views
Rombongan Pemkot Bitung saat menimbah ilmu di Kabupaten Slemen, DIY Sabtu (19/11/2022)

BITUNG – Berbagai upaya terus dioptimalkan Pemerintah Kota Bitung untuk meningkatlan kualitas pengelolaan Perusahaan Daerah Air Minum Duasudara.

Salah satunya dengan melakukan studi banding di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu (19/11/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar bersama Dirut Perumda Air Minum Duasudara, Alfres Salindeho serta Plt Kadis PU, Rizal Sompotan.

Wakil Wali Kota, Hengky Honandar dalam kesempatan itu mengatakan peningkatan kualitas pengelolaan perusahaan sangat diperlukan oleh Perumda Air Minum Duasudara.

“Karena peningkatan kualitas pengelolaan perusahaan ini, akan sangat berdampak positif diseluruh sektor yang ada dalam Perumda Air Minum Duasudara,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hengky menambahkan alasan Perumda Air Mimum Tirta Sembada menjadi lokasi timba ilmu karena perusahaan tersebut terkenal memiliki reputasi sangat baik terhadap pengelolaan perusahaan.

“Bahkan mereka memiliki pabrik pengolaan air minum kemasan dan ini yang menjadi tujuan kita melakukan studi banding, dengan melihat langsung cara kerja pabrik pengolan air minum kemasan,” tandasnya.

Baca juga:   Jemaat GMIM Paulus Winebetan Bantu Korban Banjir Bitung

Sekedar informasi studi banding tersebut diterima langsung Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.