Pelatihan Ketrampilan Etika Pelayanan Publik dan Program Quik Wins Presisi Digelar Polres Minahasa

oleh -21 views

Minahasa -Polres Minahasa Tindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik yang dilaksanakan di ruangan SDM Polres Minahasa, dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dalam rangka Pengembangan SDM Unggul bagi personel Polres Minahasa ,Kamis , (17/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol. Yindar Sapanggalo Sos, ,Kabag SDM Kompol Sammy Pandelaki ,PT Bank BRi Yang di wakili Pricilia Lumentut , Dinas Kominfo di wakili Bapak Donny Elean ,Ketua IWO Minahasa Steidy Pude,personel Polres Minahasa.

Kabag SDM Polres Minahasa Kompol Sammy Pandelaki, menjelaskan kegiatan dimaksud untuk menindaklanjuti Program 3 Quick Wins Presisi yang bertujuan agar meningkatkan kemampuan personel Polri khususnya Polres Minahasa agar memiliki Keterampilan dan Etika dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik ini dapat meningkatkan kemampuan personel Polres Minahasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna Menuju Polri Yang Presisi,” ucap Kompol Sammy.

Baca juga:   Info Cuaca Peringatan Dini BMKG : 4 Wilayah di Indonesia Berpotensi Hujan Petir dan Angin Kencang Hari ini Kamis, 18 Maret 2021

Dalam pemaparan Para Nara sumber baik Wakapolres Minahasa Kompol Yindar Sapanggalo Sos,menyelaskan bawa anggota harus memiliki pengetahuan tentang bagaimana kita menjalankan etika pelayan publik harus kita tingkatkan.

,”Peran kita harus jelas dan harus Proporsional untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan untuk melakukan sesuatu dan tangung jawab sebagai anggota polri.

Sementara mewakili Wartawan sebagai nara sumber Ketua Ikatan
Wartawan Online Minahasa,Stedy Pude ,menjelaskan personel Polres Minahasa dalam membuat konten harus memerhatikan aturan main dalam bermedsos.

” Tiga tugas pokok anggota Polri, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Nah, ini yang harus kita perhatikan dalam membuat konten, supaya materi yang disampaikan berisi edukasi serta imbauan kepada masyarakat,” bebernya.

Selain Ketua IWO Minahasa, juga menjadi Nara sumber mewakili Kacab BRI Tondano Priycilia Lumentut dan Donny Elean mewakili Kadis Kominfo t

Kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi personel Polres Minahasa selesai pukul 11.30 wita.

Baca juga:   Eine Mischung aus persönlich Kommentar & Dating Tipps - Salons " Bewunderung & Geschlecht " Teil ist tatsächlich witzig, nützlich & dreist offen

Kegiatan ini di ikuti peserta dari bagian satuan dan seksi yang ada di polres Minahasa .

(****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.