Automoto Drag Race Sambut HUT Minut, Iptu Julio: Jalan Ir Soekarno Akan Ditutup Sebagian

oleh -283 Dilihat
Kasat Lantas Polres Minut, Iptu Julio Jagratara Tampoi

MINUT – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jalan Ir Soekarno akan ditutup sementara.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polres Minut, Iptu Julio Jagratara Tampoi, yang saat dihubungi mengatakan, penutupan jalan tersebut dalam rangka HUT Kabupaten Minut.

“Benar, akan ada penutupan Jalan Ir Soekanorno dalam rangka HUT Minut,” kata Iptu Julio Jagratara Tampoi, Rabu (16/11/2022).

Menurut Iptu Julio Jagratara Tampoi ini, penutupan jalan tersebut sudah mendapat rekomendasi dari Polres Minut.

“Surat ijin sudah ada dari Dit Intelkam Polda,” tuturnya.

Seperti diketahui HUT Minut tepatnya tanggal 20 November 2022.

Penutupan Jalan Ir Soekarno, sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Auto Moto Drag Race (AMDR) Anniversary Minut..

Event tersebut akan dilaksanakan di ruas jalan antara Simpang 3 eks Kantor Partai Golkar di Kelurahan Sarongsong 2 sampai dengan SMK Negeri 1 Airmadidi.

Dengan begitu arus lalu intas akan ada rekayasa pengalihan dari Simpang Tugu Adipura Airmadidi sampai Tugu Zero Point Sukur dua arah selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Jalan Ir Soekarno tepatnya di Tugu Zero Point, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Pelaksanaan penutupan ruas jalan dan pengalihan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan mulai Rabu (15/11/2022)-Minggu (20/11/2022).

Dengan adanya penutupan jalan tersebut, Iptu Julio berharap agar pengguna jalan yang akan beraktivitas saat waktu yang telah ditentukan agar bisa mencari jalan-jalan alternatif, sehingga terhindar dari penutupan jalan.

“Pengguna jalan bisa memimilih jalan alternatif untuk menghindari penutupan jalan. Bisa menggunakan jalur yang lama melalui Jalan Manado-Bitung atau bisa lewat jalur Kelurahan Sukur menuju Airmadidi,” jelasnya.

(Jefry Kandouw)

No More Posts Available.

No more pages to load.