Melalui Program 3M, Irjen Ajak Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut Jadi Insan Pengayoman Sejati

oleh -16 views

MANADO-Inspektur Jenderal Kemenkumham Razilu mengajak jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara untuk selalu berpikiran optimis dan positif melalui 3M (Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan).

Hal itu disampaikan Irjen Kemenkumham ketika menyosialisasikan 3M di Hotel Luwansa Manado, Senin (14/11/2022).

Dihadapan seluruh ASN jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut dan jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang hadir secara virtual, Razilu menyampaikan bahwa saatnya seluruh jajaran membangun positivisme dalam hidup ini dan hilangkan kata tidak mungkin.

“Mulai hari ini kalau ada tugas apapun, jangan bilang ini tidak mungkin. Karena memang pikiran dan ucapan itu ketika semakin kuat di dalam diri kita maka alam semesta ini akan berusaha mendatangkan hal tersebut dalam kehidupan kita. Kondisikan hati maka pikiran menjadi baik,” ujar Razilu.

Razilu juga mengajak untuk menggali potensi diri dalam memajukan organisasi dengan kinerja terbaik serta mengimplementasikan core value Semakin Ber-AKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Baca juga:   Surat Edaran Wali Kota Manado, Wawali Mor: Patuhi, Jangan Ada Sekolah Paksakan Murid Harus Masuk

“Gali potensi untuk mengubah organisasi masing-masing. Kalau Bapak Menteri Yasonna H Laoly sering bilang, ketika kau ada dalam satu tempat tinggalkan legacy,” lanjutnya.

“Bersyukurlah, banggalah dan setialah menjadi insan pengayoman, dan jadikan diri anda sendiri insan pengayoman sejati” tutup Razilu.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Haris Sukamto mendampingi Irjen dalam mensosialisasikan program 3M ini. 

Haris juga turut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Irjen dan mengajak jajarannya untuk bertransformasi Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

(pjb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.