SMA Negeri 1 Wori Juara 2 Lomba PBB GM FKPPI Tingkat SMA/ SMK se-Sulut

oleh -119 views

MANADO – Seperti yang diprediksikan saat usai mengikuti kegiatan Lomba PBB yang diselenggarakan oleh Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (GM FKPPI) Sulawesi Utara (Sulut) tingkat SMA/ SMK se-Sulut pada 7 November 2022 lalu, Tim PBB SMA Negeri 1 Wori akhirnya bisa menyabet posisi kedua, terpaut 1 poin tipis dengan sang juara pertama, SMA Negeri 1 Manado.

Lomba PBB GM FKPPI Sulut tingkat SMA/ SMK se-Sulut ini memperebutkan Piala Pangdam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago, Ketua GM FKPPI Sulut dan Kadis Pendidikan Sulut, yang digelar selama 2 hari, 7-8 November 2022.

Tim PBB SMA Negeri 1 Wori di bawah asuhan Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Wori, Adri Mandey S.Pd, berhasil tampil memukau para penonton dengan gerakan langkah kaki dan lenggang tangan yang seirama dan harmonis, sehingga mengundang tepuk tangan meriah para penonton dan juri, sehingga mampu membuktikan tampil sebagai pemenang kedua mengalahkan deretan sekolah-sekolah tenar lainnya, yang datang dari Manado, Minut, Minahasa, Tomohon, Bitung dan Minsel.

Baca juga:   Begini Kronologi Bocah Satu Tahun di Mapanget Terseret Arus Akibat Hujan Deras

“Kemenangan ini menjadi suatu kebanggan bagi sekolah kami (SMA Negeri 1 Wori). Upaya dan kerja keras para murid, guru pendamping serta pelatih dari anggota Kikav 10/MSC Kodam XIII/Merdeka, memberikan hasil yang sangat memuaskan. Meski hanya menyabet posisi runner up, namun kami sangat puas karena hanya berselisih 1 poin saja dengan juara pertama SMA Negeri 1 Manado,” ujar Adri.

Lanjutnya, kemenangan ini tentu saja patut kami syukuri, karena SMA Negeri 1 Wori mampu mebuktikan diri berada di deretan paling atas sekolah-sekolah tenar di Provinsi Sulawesi Utara.

“Melalui kemenangan ini, sudah tentu saya pribadi sangat syukuri. Terima kasih kepada para murid yang tergabung dalam Tim PBB SMA Negeri 1 Wori. Apresiasi dan terima kasih dari saya atas usaha dan upaya kalian demi mengharumkan nama baik Sekolah kita. Tak lupa juga saya berterimakasih kepada Dankikav 10/MSC Kodam XIII/Merdeka Lettu Kav Eka Syarif Hidayat, S.T.Han, yang telah mengizinkan anggotanya untuk melatih para siswa aturan PBB, juga kepada para guru yang juga ikut melatih, membimbing dan memberikan motivasi kepada para murid, sehingga mampu tampil dengan baik dan memuaskan,” tutup Adri.

Baca juga:   Pukul dan Ancam Ichat Pakai Sajam, Tukang Ojek di Tomohon Ditangkap

(Jefry Kandouw)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.