Wamendag Jerry Sambuaga Cek Langsung Ketersedian dan Kestabilan Harga Bapok di Pasar Tondano

oleh -46 views

MINAHASA – Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan Republik Indonesia (RI) DR Jerry Sambuaga didampingi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Minahasa, Jorry Gumansing mengecek langsung dan memantau ketersediaan bahan pokok (Bapok) dan stabilitas harga di Pasar Rakyat Tondano, Jumat (11/11/2022)

“Kami bersama pemerintah daerah mengecek ketersediaan bahan pokok dan stabilitas harga di Pasar Rakyat Tondano. Puji Tuhan, bahan pokok tersedia dan dengan harga yang stabil. Begitu juga dengan minyak goreng, stoknya tersedia dan dijual dengan harga 14 ribu per liter sesuai dengan imauan pemerintah.

Lebih lanjut Jerry mengatakan, bahwa Kemendag akan terus memantau ketersediaan bahan pokok serta kestabilan harganya, apalgi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami  berupaya menjangkau sambil berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk memastikan harga dari barang stabil/tak ada kenaikan, dan yang paling utama adalah barangnya tersedia. Kami akan terus menerus dengan aktif akan turun ke lapangan guna mengecek langsung ketersedian barang dan akan dijaga supaya tak ada lonjakan harga,” tutup salah satu putra terbaik Sulut ini.

Baca juga:   Siap Bertarung Lewat PDI Perjuangan, Imelda Novita Rewah Serahkan CV

(Frits)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.