Denny Lolong: Minut Siap Gelar KEJURDA AMDR

oleh -215 views

MINUT — Memperingati HUT ke-19 Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah pemerintahan Bupati Joune Ganda dan Wabup William Lotulung, Bagejo Community gelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Auto Moto Drag Race (AMDR).

Ketua Panitia Denny K Lolong SSos juga sebagai Ketua DPRD Minut mengungkapkan, pihaknya siap menggelar Kejurda AMDR Sulut di Tanah Tonsea, Rabu – Minggu (16 – 20/11/2022) di Sirkuit Jalan Soekarno Airmadidi.

“Sebagai panitia kami sudah siap menggelar event Kejurda AMDR pertama di Sulut setelah pandemi Covid – 19. Apalagi event bergengsi ini didukung penuh oleh Pemerintah dan Polres Minut,” ujarnya, saat menggelar rapat pemantapan Jumat (11/11/2022)

Ditambahkan Koordinator IMI Minut juga sebagai Pendiri dan Ketua Bagejo Community William Luntungan sampai saat ini semua kebutuhan untuk Kejurda AMDR sementara dipersiapkan.

Untuk waktu pelaksanaan kami telah memohon ijin sampai hari Minggu mengingat cuaca di Minut hampir setiap hari hujan dan kuota tidak akan dibatasi. “Takutnya waktu 4 hari tidak mencukupi. Untuk itu kami sudah mengantisipasi memohon ijin menjadi 5 hari,” ujarnya.

Baca juga:   Wabub Warning Penyerapan Anggaran

Lanjut Will sapaan akrab Luntungan, pihaknya memohon maaf selama kegiatan berlangsung akan mengganggu aktifitas warga. “Saat kegiatan selama 4 atau 5 hari, ada pengalihan arus di lokasi kegiatan jalan Soekarno Airmadidi. Sekali lagi kami meminta maaf,” pungkasnya.

Rapat Panitia dipimpin langsung Ketua Denny Lolong SSos dihadiri oleh Polres Minut yang diwakili Kabag Ops AKP I Komang Wijaya Kasat Intel AKP Deky Pangandaheng SSos dan Kapolsek Airmadidi Ipda Yusi Kristiana SE, serta Dinas Kesehatan, Dinas Pol PP dan Damkar,Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD dan Pemerintah Kecamatan Airmadidi dimana sebagai lokasi kegiatan.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.