Hari Pahlawan Tahun 2022, Bandara Sam Ratulangi Gelar Thematic Event

oleh -29 views

MANADO–Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menyelenggarakan thematic event di Terminal Bandara.

Berupa mengheningkan cipta bersama, pertunjukan tarian tradisional Pisok, senam kreasi Maria Mariana, serta pertunjukan musik yang melibatkan talenta-talenta dari PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado maupun pengguna jasa Bandar Udara.

General Manager Bandara Internasional SambRatulangi Manado, Minggus ET Gandeguai menyampaikan, kiranya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme kita.

“Peringatan Hari Pahlawan kali ini berlangsung dengan lancar dan hikmat serta dengan adanya penampilan tarian tradisional maupun pertunjukan musik lagu-lagu nasional diharapkan dapat mengingatkan kembali kepada kita semua atas rasa nasionalis dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pahlawan,” ujar Minggus Gandeguai.

Kegiatan peringatan Hari Pahlawan ini secara serentak juga diperingati di Bandara-Bandara lainnya yang dikelola oleh PT Angkasa Pura I.

Baca juga:   Bandara Sam Ratulangi Buka Posko Nataru 2022/2023

(pjb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.