Genjot Gelar S2 Joune Ganda Paparkan Penelitian Strategi Pariwisata Berbasis Masyarakat

oleh -24 views

MINUT — Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune JE Ganda SE MAP mengikuti ujian tesis Pasca Sarjana Program Studi Strata-2 (S2) Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada Universitas Sam Ratulangi Manado, Selasa (8/11/2022).

Dengan mengangkat judul Strategi Pariwisata Berbasis Masyarakat (Community Based Tourism) Studi Pada Desa Wisata di Kabupaten Minut, Bupati memaparkan hasil penelitian kualitatif dihadapan dosen pembimbing dan penguji.

Ujian/sidang Tesis merupakan tugas  jenjang megister (S2) yang dilaksanakan sebagai pertanggungjawaban atas penelitian  mencakup, struktur penelitian, kajian pustaka, metode penelitian, serta implikasi teoritis sebelum lanjut ke tahap akhir ujian komprehensif.

Dalam sidang tesis tersebut Bupati tampil dengan percaya diri dan menguasai materi pada saat memaparkan hasil penelitian,
adapun wilayah/ yang menjadi  lokus  penelitian adalah Desa wisata budaya sawangan, Desa wisata alam wineru, Desa wisata alam Pulisan, Desa wisata marinsow dan Desa wisata alam budo yang belum lama ini memeperoleh juara satu  penghargaan anugrah desa wisata (ADWI) tahun 2022.

Baca juga:   Lenda Sandra Mokalu Raih 243 Suara. Kembali Dipercayakan Jadi Kumtua Paniki Baru.

Setelah melaksanakan pemaparan dan diuji oleh dosen penguji Bupati Minut Joune Ganda dinyatakan lulus dengan predikat minor artinya dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya dalam waktu cepat atau satu minggu setelah disahkan oleh pembimbing.

Setelah selesai ujian, Bupati Joune Ganda mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado, khususnya program studi Magister Manajemen.

“Ucapan terima kasih bagi seluruh pihak yang membantu sehingga saya bisa mengikuti ujian ini dengan baik. Tak lupa juga terima kasih bagi Tim Penguji,” ujar Bupati Joune Ganda.

Sidang tesis dipimpin Ketua/Pembimbing I Prof Dr Bernhard Tewal SE ME, Sekretaris/Pembimbing 2 Willem JF Alfa Tumbuan SE MSc PhD, serta anggota penguji Prof Dr Silvya L Mandey SE MSi, Dr Arrazi Hassan Jan SE MSi dan Dr Jurwati Soepeno SE MM.(HumasMinut/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.