Dinas Perdagangan Boalemo Gorontalo Berguru di PUD Klabat Minut

oleh -7 views

MINUT — Kinerja Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat patut diacungi jempol. Terbukti, Selasa (8/11/2022) Dinas Perdagangan Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo studi banding di PUD Klabat Minut.

Diterima Direktur Utama PUD Klabat Maisye Dondokambey SPd yang diwakili Direktur keuangan Fredy Ratumbanua, Kabid Perdagangan Halim Iyabu didampingi Bagian Keuangan Perdagangan Ferry Lamusu menanyakan keberhasilan PUD Klabat sejak terbentuk hingga saat ini.

Dikatakan Halim, pihaknya sangat tertarik, atas semua aset baik yang bergerak maupun tidak, diserahkan Pemkab Minut kepada PUD Klabat untuk dijadikan modal bagi perusahan.

“Regulasi PUD Klabat yang diterapkan sangat baik. Untuk itu, pastinya pantas ditiru untuk diterapkan bila telah dibentuk Perusahan Daerah di Kabyoaten Boalemo,” ujarnya.

Dibeberkan Halim, tadinya di Kabupaten Bolemo ada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), tapi sudah vakum, sehingga pengelolaan pasar tradisional melekat pada Dinas Perdagangan. Tapi karena kedepan ada rencana untuk dibentuk Perusahan Daerah, maka kami memilih untuk menggali ilmu di PUD Klabat.(*/Ria)

Baca juga:   Banteng Ride Tour ke Likupang Sukses Digelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.