KPU Sulut Terima Kunjungan Kapolda Irjen Pol Setyo Budiyanto

oleh -15 views

MANADO-Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara menerima kunjungan Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Setyo Budiyanto, di kantor KPU Sulut, Jalan Diponegoro Nomor 25, Kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Senin (7/11/2022) pagi.

Kedatangan Kapolda disambut oleh Plt Ketua KPU Sulut Meidy Tinangon bersama Anggota KPU Yessy Momongan, Salman Saelangi, dan Lanny Anggriany Ointu, serta Sekretaris KPU Sulut Lucky Firnandy Majanto beserta jajaran KPU Sulut.

Kapolda Sulut kepada awak media usai pertemuan menjelaskan, jika ini merupakan kunjungan perdananya ke KPU Provinsi Sulut setelah menerima amanah dan tugas sebagai Kapolda Sulut akhir Oktober lalu.

“Kunjungan ini untuk meningkatkan koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dengan para Komisioner KPU Provinsi Sulut,” ujar Budiyanto didampingi Karo Ops Kombes Pol Wirawan dan Direktur Intelkam Kombes Pol Albert Marulam Sihombing.

“Segala sesuatu hal-hal kecil yang bisa menghambat pelaksanaan Pemilu 2024, sejak sekarang sudah bisa dimitigasi, sudah bisa diantisipasi, diinventarisir, kemudian dicarikan solusi sehingga pelaksanaan di 2024 benar-benar lancar,” pungkas Kapolda Budiyanto sembari menegaskan jika semuanya untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara.

Baca juga:   HUT Ke-52 Golkar, Gelar Open Tournamen Futsal Se-Sulut

Sementara itu, Plt Ketua KPU Sulut Meidy Tinangon menjelaskan terkait kunjungan Kapolda, KPU sudah menyampaikan poin-poin penting terkait dengan potensi masalah yang harus diantisipasi. 

“Pada prinsipnya kami sepakat meningkatkan koordinasi, komunikasi antara KPU dengan Polda Sulut dalam setiap tahapan pelaksanaan Pemilu,” ujar Tinangon.

Meidy Tinangon mewakili seluruh komisioner KPU Sulut dan sekretariat KPU Sulut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Irjen Pol Setyo Budiyanto beserta jajarannya.

“Ini sebagai tanda Polda Sulut sangat mendukung untuk suksesnya tahap-tahap pemilu, khususnya di Sulawesi Utara,” pungkas Tinangon.

(pjb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.