Waka Polres Minahasa Kompol Yindar Sapangallo Ikuti Ibadah Syukur Jelang HUT Minahasa Ke-594 Bersama Pemkab

oleh -22 views

MINAHASA  – Menjelang HUT Minahasa ke-594, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK yang diwakili Waka Polres Kompol Yindar Sapangallo S.Sos berasama Pemerintah kabupaten Minahasa melaksanakan ibadah bersama di Gereja GMIM Sentrum Tondano, Selasa (01/11/2022).

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menyampaikan, bahwa saat ini patutlah semuanya memanjatkan puji syukur kepada Tuhan, karena tanpa terasa telah memasuki bulan November.

“Kembali kita mensyukuri berkat Tuhan, banyak hal yang sudah kita lakukan bersama, banyak juga yang kita hasilkan. Tentu ini berkat dukungam semua pihak, Forkopimda, DPRD, pimpinan agama, denominasi gereja dan seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Ia melanjutkan, memasuki HUT ke 594 tahun sejumlah kegiatan sudah dimulai seperti pameran Minahasa Expo, kegiatan puncak nantinya ada di tanggal 5 November, apel perayaan HUT, sidang paripurna DPRD, dan penganugerahan gelar bagi putra putri terbaik Minahasa.

Baca juga:   Diberi Cap Tikus dan Diajak ke Pondok, Gadis 14 Tahun Dicabuli Dua Pria

“Nantinya ada kegiatan festival Danau Tondano yang didukung penuh Gunernur dan Wakil Gunernur Sulut, serta Kemenparekraf,” uangkap ROR.

Dirinya berharap kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 November 2022 tersebut menjadi perhatian semua pihak.

“Danau Tondano ini merupakan berkat yang diberikan Tuhan kepada kita semua, dan membawa banyak manfaat, baik dari sisi perikanan, pembangkit listrik dan destinasi wisata. Maka dari itu perlu disyukuri,” harapnya.

Menurutnya, Festival Danau Tondano masuk dalam 10 event yang diagendakan Kemenparekraf.

“Mari kita sukseskan bersama, biar aman, lancar, tertib dan demi kemajuan Minahasa,” ajak ROR.

Lebih lanjut, meski sibuk, jangan lalaikan tugas pokok penyelesaian APBD 2022 dan persiapan RAPBD 2023 yang tidak bisa lewat 30 November, serta laporan pertanggungjawaban 2022.

Terpantau, personel satuan lantas Polres Minahasa mengatur lalu lintas di jalan mengarah ke gereja Sentrum, dan Ibadah berjalan dengan penuh hikmah dan haru hingga berakhir dengan baik.

Baca juga:   Pasar Daerah "SAPALALUM" Desa Pinapalangkow Dibuka Kembali

Turut hadir dalam ibadah tersebut, Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits Muntu, Asisten I, Riviva Maringka, Asisten II, Wenny Talumewo, Asisten III, Vicky Tanor, Waka Polres Minahasa, Kompol Yindar Sapangallo, perwakilan Kodim 1302/Minahasa, jajaran Pemkab Minahasa, FKUB, beserta para Camat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.