Kunjungi Kemensos RI, Bupati Minsel FDW Sampaikan Hal Ini

oleh -12 views

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW) lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian Sosial RI, pada Selasa 25 Oktober 2022

Dalam Kunjungan tersebut turut didampingi Plt. Kadis Sosial Kabupaten Minahasa Selatan Ir. Diane E. Najoan, bersama Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Harits Lokas,ST.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan Audiensi antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama Kementerian Sosial RI terkait Peristiwa Kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu di area pasar 54 Amurang.

Selain itu juga, Bupati FDW menyerahkan Proposal Tindaklanjut Atas Laporan Bencana Kebakaran Pasar 54 Amurang & Pemukiman terkait Isi Hunian, Jaminan Hidup Bahan Bangunan Rumah Dan Usaha Ekonomi Produktif Bagi Korban Bencana Kebakaran tersebut.

Dalam Kunjungan tersebut Bupati FDW mendapat respon yang baik dan Proposal Permohonan tersebut diterima langsung oleh Staf Khusus Menteri Bidang Hubungan dan Kemitraan Lembaga luar negeri Bapak. Faozan Amar, S.Ag. MM, Staf Khusus Menteri Bidang Pengembangan SDM dan Program Kementerian Bapak ir. Suhadi Lili beserta jajaran.

Baca juga:   Bersama Kajari, Kapolres Minsel, Tinjau PSU Di TPS Desa Kapoya

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.