Anggota Korem 131/Stg Olah Raga Bersama

oleh -36 views

MANADO– Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Prajurit dan PNS Korem 131/Stg mengikuti kegiatan olah raga bersama yang diselenggarakan oleh Kodam XIII/Mdk bertempat di Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara,Jumat (21/10/2022) pagi.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel yang dipimpin langsung oleh Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny R.I Masengi dilanjutkan dengan pengukuran tensi darah oleh anggota Kesdam XIII/Mdk,

Kegiatan olahraga bersama ini meliputi, permainan Futsal,sepak takraw, Jalan sehat,lari joging mengelilingi Kawasan Megamas dengan jarak 1800 Meter.

Pgs. Kapenrem 131/Stg Kapten Inf Markus Tilaar Usai apel pengecekan mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bagi setiap prajurit Korem 131/Stg ini adalah merupakan kegiatan yang diprogramkan dari Komando atas guna memelihara kebugaran serta meningkatkan kemampuan fisik prajurit.

“Dalam tuntutan tugas yang diprogramkan oleh TNI AD salah satu yang mendapat perhatian adalah kemampuan fisik, pembinaan fisik ini sangat membantu prajurit dalam setiap pelaksanaan tugasnya, terutama untuk menunjang karier seorang prajurit ” jelasnya

Baca juga:   Brigjen Mukhlis Hadiri Gelar Integrasi dan Peninjauan Materiil Mobile Field Hospital Rumkit Lapangan

Dengan kegiatan olah raga ini diharapkan dapat membentuk pribadi sorang prajurit yang sehat jasmani maupun rohani guna menunjang tugas sehari-hari sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kasdam XIII/Mdk Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, S.Sos., M.Si, Kapok Sahli Pangdam XIII/Mdk Kolonel Inf Theo Kawatu,
Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Daniel E.S. Lalawi, S.I.P, Para Staf Ahli Pangdam XIII/Mdk, para Asisten Kasdam XIII/Mdk, Para Kasi Kasrem 131/Stg, Kabalakdam XIII/Mdk, Prajurit PA, BA, TA dan PNS jajaran Kodam XIII/Mdk.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.