Siap Bertarung di Pemilu 2024, Ketua PKN Bitung Antusias Ikut Verifikasi Parpol

oleh -75 views
Verifikasi Partai Kebangkitan Nusantara Senin (17/10/2022)

BITUNG – Meski tergolong partai politik baru, namun Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Pimcab Bitung sangat siap menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Buktinya pada Senin (17/10/2022) Pimcab PKN Bitung nampak sangat siap mengikuti proses verifiksi yang dilakukan KPU Bitung di Kantor Pimcab PKN, di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari.

Ketua Pimcab PKN Bitung, Novianty Fanny Sambouw dalam keterangannya mengaku optimis PKN akan memenuhi syarat dalam verifikasi faktual.

“Sebab kami memang sudah sangat siap untuk mengikuti verifikasi faktual ini,” ujarnya.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, dor to dor dalam melakukan verifikasi faktual partai politik (Parpol) pada sembilan Parpol diluar partai yang ada kursi di parlemen.

Ketua Tim Verifikasi, Desli Sumampouw yang juga Ketua KPU Bitung mengatakan proses verifikasi faktual pada sembilan partai politik tersebut dilakukan selama dua hari sejak Minggu (16/10/2022) hingga Senin (17/10/2022).

Baca juga:   Ciptakan SDM Unggul di Kota Bitung, Hengky Honandar Buka Sosialisasi IKM

“Pada hari Minggu kemarin, kita sudah melakulan verifikasi pada tiga Parpol yakni PSI, Partai Buruh dan PBB,” ujar dia.

Kemudian, lanjutnya pada Senin (18/10/2022) akan dilakukan verifikasi pada enam Parpol yakni PKN, Perindo, Ummat, Garuda, Gelora dan Hanura. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.