Pemkot Tomohon Support Tahapan Pemilu 2024, ODS Mandagi: Sesuai Amanat UU 7/2017

oleh -27 views
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakot Tomohon Drs ODS Mandagi MAP (ketiga kiri) sebagai narasumber menyampaikan pesan dari Kepala Daerah terhadap peserta Rakor KPU Tomohon di Grand Megfra, Jumat (14/10/2022) sore.

TOMOHON-Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Caroll JA Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE memberi dukungan penuh terhadap pelaksanaan Tahapan Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024. 

Diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi MAP sebagai narasumber Rakor bersama Stakeholder, Media dan NGO, dirinya mengatakan bahwa Pemkot Tomohon menunjang penuh tahapan Pemilu 2024 termasuk proses Verifikasi Faktual. 

“Dukungan Pemkot Tomohon tersebut pastinya adalah kewajiban sebagaimana amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum,” tutur ODS Mandagi. 

Sesuai jadwal tahapan, tim verifikasi faktual KPU Tomohon akan turun langsung ke kantor-kantor Parpol pada 16 dan 17 Oktober 2022.

Kemudian mengecek keanggotaan Parpol yang juga adalah masyarakat Kota Tomohon, dan dijadwalkan mulai 18 Oktober hingga 4 November 2022. 

“Tahapan Verifikasi Faktual ini menjadi momentum pembelajaran politik yang baik bagi masyarakat Kota Tomohon demi suksesnya Pemilu 2024 nanti,” ujar ODS Mandagi. 

Baca juga:   Petikan Firman Pengantar Tugas, Edwin Roring: Semoga Jadi Berkat Buat Rakyat Tomohon

Ditambahkan Mandagi, Walikota dan Wawali Tomohon berpesan supaya tahapan Pemilu 2024 dapat dipersiapkan agar terlaksana dengan baik. 

“Agar cita-cita sukses penyelenggaraan pesta demokrasi tahun 2024 nantinya bisa tercapai secara maksimal,” tandas ODS Mandagi.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.