Maurits Mantiri Hadiri Ibadah Agung HUT P/KB Sinode GMIM ke-60

oleh -13 views
Maurits Mantiri bersama Gubernur Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah agung HUT P/KB Sinode GMIM ke-60

BITUNG – Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Maurits Mantiri menghadiri ibadah agung HUT P/KB Sinode GMIM Ke-60 di Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di Desa Motoling pada Jumat (14/10/2022)

Dalam sambutannya sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Mantiri yang juga merupakan Wali Kota Bitung mengatakan bahwa Pria Kaum Bapa harus menjadi iman dalam keluarga untuk memperkuat pengajaran dan pengembalaan dalam keluarga sehingga PKB menjadi sumber inspirasi bagi keluarga yang baik.

“Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey, Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina dan Ketua Panitia atas terselenggaranya HUT P/KB Sinode GMIM ke-60. Untuk itu ucapan syukur ini kita wujud nyatakan dalam bentuk kegiatan dan program yang harus kita tuntaskan,” tandasnya

Sementara Gubernur Olly Dondokambey dalam kesempatan itu mengajak seluruh P/KB Sinode GMIM untuk mempererat peran dan karya serta kebersamaan PKB pada momentum HUT dan perlombaan yang akan dilaksanakan.

Baca juga:   Penanganan Kasus Dugaan Pungli di Bitung Menggantung, Sidak di Disdukcapil Settingan?

“Selain itu saya juga berharap P/KB Sinode GMIM dapat berpartisipasi aktif untuk pertumbuhan ekonomi serta kemajuan Sulawesi Utara,” ujarnya.

Diketahui ibadah agung tersebut di pimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, dimana ibadah tersebut juga turut dirangkaikan berbagai perlombaan diantaranya Festival Kesenian dan Budaya, Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Baca Mazmur, Lomba Yel – Yel Panji Yosua dan Masamper. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.