Pelanggar Lalin di Sangihe Masih Tinggi, Operasi Zebra Samrat 2022 Terus Digulir Polres Sangihe

oleh -245 Dilihat
Pelaksanaan Operasi Zebra Samrat 2022 di wilayah hukum Polres Sangihe, Kamis (13/10/2022).

TAHUNA – Pelaksanaan operasi Zebra Samrat tahun 2022 di wilayah hukum Polres Sangihe terus dilakukan. Memasuki hari ke 7 pelaksanaan operasi yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe masih banyak pelanggar yang dilakukan penindakan sesuai ketentuan dan peraturan lalu lintas.

Kapolres Sangihe AKBP Denny WW Tompunuh SIK melalui Kasat Lantas IPTU m Ezra Tri S Nasution STrK MH menyatakan hingga saat ini sedikitnya ada sekira 145 pelanggaran yang ditindak dalam pelaksanaan operasi.

“Sejak digelar pelaksanaan Operasi Zebra Samrat tahun 2022 ini, sudah banyak pelanggar lalu lintas yang kami lakukan penindakan”, ujar Nasution.

Lebih lanjut Nasution menyebutkan pada pelaksanaan operasi Zebra Samrat di hari Kamis (13/10/2022) sedikitnya terjaring 30 pelanggar.

“Dimana dari tindakan yang kami ambil sedikitnya kami mengamankan barang bukti berupa 17 STNK, 4 SIM sekaligus mengamankan 8 unit kendaraan roda dua dan 1 unit kendaraan 1 roda empat”, imbuh Nasution sambil mengajak masyarakat Sangihe agar tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.