Kapolda Sulut Sambangi Polres Minut. Disambut Tarian Kabasaran

oleh -12 views

MINUT — Polres Minahasa Utara (Minut) menyambut hangat kedatangan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyanto yang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), Selasa (4/10/2022).

Menariknya, kedatangan Kapolda yang bakal menjalani masa pensiun bulan depan ini, di meriahkan oleh Tarian Kabasaran dan dilakukan pengalungan bunga dari Polisi Cilik (Pocil).

Usai penyambutan, Kapolda memberikan arahan bagi Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Minut di ruang Mapolres.

Dikatakan Irjen Pol Mulyanto, sebagai aparat, harus terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Jaga kepercayaan dan marwah kepolisian di hati masyarakat, serta mari kita tingkatkan jalinan hubungan antara masyarakat dengan pihak kepolisian bahkan antara kepolisian dengan seluruh stakeholders yang ada untuk sama-sama melayani masyarakat lebih baik lagi,” ungkap Kapolda Sulut.

Selain itu, Kapolda juga mengimbau masyarakat untuk berperanserta dalam menciptakan sekaligus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca juga:   Nyatakan dalam Doa Serta Tindakan, BPMW dan KKP Minawerot Bawa Bantuan untuk Korban Bencana Amurang

“Agar masyarakat melakukan hal-hal terbaik untuk saling menjaga, saling melindungi, dan saling merawat antar sesama sehingga tidak terjadi konflik ataupun permasalahan lainnya,” tukasnya.

Usai memberikan arahah, Kapolda bersama rombongan menuju Raewaya Hils untuk bertemu Forkopimda Minut.

Turut hadir, Wakapolres Kompol Johanis Korompis, Sekkab Drs Rivino Dondokambey, Kajari Airmadidi Yohanes Priyadi SH MH, serta sejumlah PJU Polres Minut.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.