Diduga Gagal Jadi Kumtua, Tutup Akses Jalan dan Cabut Tiang Listrik di Desa Kawangkoan

oleh -46 views

MINUT — Diduga kalah dalam pencalonan, salah satu calon Hukum Tua (Kumtua) memblokir akses jalan yang digunakan warga disalah satu lorong di Desa Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Rabu (5/10/2022).

Hal tersebut terungkap lewat facebook yang diunggah Agnes Paraeng. Dalam unggahan tersebut, Ia menulis ‘Wkwk,Lorong seblah dpa cabu akg Lampu,ptrg sini nd dpa cabu lampu Mar dpa Ttup Akang Jalang🤣🙏 Mo Herannn marrr🤭😏’ disertai foto jalan yang telah ditutup pakai ranting pohon dan daun-daun.

Selain itu, Maria Taramen dalam unggahannya mengatakan, Salah satu calon hukum tua yang kalah tutup akses jalan yang puluhan tahun lewat depe tanah deng cabut tiang listrik????
Kalo memang mo tutup tu akses jalan bicara bae2, jangan karna ngna kalah di Pilhut kong ngana berulah.
Ngana nda pikir ngna pe tanah itu ada di tengah2 pemukiman masyarakat?? Kalo masyarakat nda kase ngana mo pi di tanah karna mo lewat masyarakat pe tanah, kira2 ngna mau???? Terbang jo ngna dari kampung pigi pa ngna pe tanah di blakang itu.
Manusia otak udang.
Kiapa ngna rugi???? Sapa suruh kwa ngna kase2 doi, nyanda da orang minta doi kwa pa ngna, ngna yg maniso pi kase, kong mo banyak tingkah serta kalah. Ba bota jo ngana.

Baca juga:   Calon Kumtua Nomor Urut 3 Ifonda Nusah: Wujudkan Wanua Tumaluntung TERBAIK

Harly Moha saat dikonfirmasi mengatakan tanah tersebut adalah lahan keluarga dan akan segera dipakai untuk di bangun rumah. “Ini tanah keluarga. Kami akan segera membangun rumah dan berkebun. Tidak ada unsur sakit hati. Karena pemilihan kumtua sudah lewat,” kuncinya.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.