Semarak! FPSL 2022 Bakal Pecahkan Rekor Bakar Ikan Cakalang Terbanyak di Asia!

oleh -39 views
FPSL 2022

BITUNG – Pegelaran Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 yang digelar Pemerintah Kota Bitung pada 6-10 Oktober mendatang, dipastikan akan berlangsung spektakuler.

Pasalnya pada FPSL 2022 tak hanya diramaikan oleh event-event menarik namun juga rekor bakar ikan cakalang terbanyak di Asia.

Hal tersebut diungkapkan salah satu panitia FPSL, Amir Mitusala. Dalan keterangannya ia menjelaskan ada 1000 ekor ikan cakalang yang akan dibakar dalam pegelaran FPSL kali ini.

“Yang pasti ini akan seru nantinya, karena melibatkan seluruh masyarakat untuk bakar ikan. Sehingga, akan tercatat sebagai The Most Grilled Skipjack Fish di Asia Book Of Records,” ucapnya.

Sementara lanjut Amir, persiapan FPSL menjelang hari H, sudah sangat matang dan rampung.

“Dimana lokasi penyelenggaraan FPSL yakni di Lapangan Satrol Lantamal VIII Bitung sudah rampung 90 persen sejak Selasa (4/10/2022),” tegasnya.

Ia menambahkan, selain akan memecahkan rekor Asia dan menggelar event menarik, FPSL kali ini juga akan menghadirkan kurang lebih 100 UMKM terpilih yang terbagi di berbagai macam area yakni, area UMKM kuliner dan UMKM produk

Baca juga:   BREAKING NEWS : Ini Penyebab TPP ASN Bitung Belum Cair!

“Ini sebagai bentuk dukungan untuk kota Bitung yang menjadi salah satu nominasi UNESCO Creative Cities Network (UCCN) dalam bidang gastronomi,” tandasnya. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.