Pasien RSUD Maria Walanda Maramis Jatuh dan Meninggal di Ruang Isolasi. Suami Korban: Ini Kelalaian RS

oleh -169 views

MINUT – Diduga lalai melaksanakan tugas, ratusan masyarakat Kecamatan Dimembe sambangi RSUD Maria Walanda Maramis, Senin (3/10/2022).

Masyarakat mempertanyakan pasien atas nama Lani Novita Wullur yang meninggal di ruangan isolasi karena terjatuh tanpa ada perawat atau dokter diruangan tersebut.

Suami korban Maikel Lumi mengungkapkan tidak terima dengan kelalaian yang dilakukan dari pihak RSUD Maria Walanda Maramis.

“Istri saya dirawat di ruang isolasi. Hanya bisa perawat yang harus menjaga dan melihat perkembangan pasien secara langsung. Jadi ini adalah kelalaian pihak RS,” tegasnya.

Menurut Maikel, dirinya sangat menyesalkan kejadian tersebut. “Karena saat istri saya terjatuh, tidak ada perawat di tempat perawatan istri saya. Ini adalah kelalaian pihak rumah sakit. Saya tidak terima istri saya meninggal karena kelalaian RS,” tegas Maikel.

Parahnya, pihak RSUD Maria Walanda Maramissaat sejumlah wartawan akan melakukan konfirmasi tidak ada tanggapan. Bahkan Dirut RSUD MWM tidak mau keluar dari ruangannya. (Ria)

Baca juga:   Dibandrol 3 M, LSM Minta Dekab dan Dikpora Minut Transparan Soal DAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.