HUT Ke-18 Langowan Selatan, Gelar Event Trail Adventur Terbesar di Sulawesi

oleh -125 views

LANGOWAN — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 18 Kecamatan Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa, gelar Event Trail Adventur Terbesar di Sulawesi.

Menariknya, event yang akan di gelar Sabtu (1/10/2022) ini memperebutkan 3 unit mobil Daihatsu Ayla ‘NEW’ dan uang tunai puluhan juta rupiah, yang di sponsori langsung Kim Arina yang adalah putra dari Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina. Dan didukung penuh Pemprov Sulut serta Pemkab Minahasa.

Camat Langowan Selatan Donal Lumingkewas mengatakan, event ini digelar dalam rangka HUT Langowan Selatan ke-18 untuk memperkenalkan wisata dan alam di tanah Minahasa.

“Di Langowan Selatan baru kali ini buat event adventur. Karena baru pertama, hadiah yang disiapkan lain dari yang lain. Dan ini adalah event terbesar di Sulut. Apalagi sampai saat ini, sudah ribuan peserta yang mendaftar, bukan hanya di Pulau Sulawesi tetapi sudah ada yang dari Jawa, Maluku, dan sekitarnya,” ujar Lumingkewas.

Baca juga:   Sosialisasi Bantuan CSR PT Pegadaian Persero Kanwil V Manado Dihadiri Sekda Minahasa

Lanjutnya, event terbesar di Sulut ini didukung penuh Ketua Panitia Kim Arina, millenial Minahasa yang tangguh dan diperhitungkan di Minahasa.

“Dengan momentum ‘Adventure Jelajah Alam Kenali Objek Wisata dan Alam Lestari Langowan Selatan’, kita tingkatkan rasa persaudaraan dan semangat cinta tanah air,” kunci Lumingkewas.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.