Dirut RSUP Kandou: Capaian Pokja Tak Sekadar Diatas Kertas!  

oleh -19 views

MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD membuka kegiatan Presentasi Hasil Capaian Pokja, di Aula Kantor Pusat RSUP Prof Kandou, Jumat (30/9/2022). 

Kegiatan ini sehubungan persiapan menghadapi re-akreditasi paripurna yang sudah terjadwal mulai akhir Oktober hingga awal November 2022. 

Dirut RSUP Prof Kandou berharap, paparan kali ini bukan sekadar diatas kertas. Namun bisa terbaca dan terlihat secara nyata di unit-unit sesuai dengan elemen akreditasi seharusnya diimplementasikan.

“Presentasi masing-masing Pokja ini pastinya akan menampakkan kemajuan dari pelaksanaan standar akreditasi,” ujar Jimmy Panelewen. 

Orang nomor satu di RSUP Prof Kandou ini pun memberi atensi khusus terhadap manajemen Tata Kelola Rumah Sakit. Karena itu adalah kunci dari semua proses pengelolaan organisasi dapat berjalan dengan baik. 

Karena itu, Dirut RSUP Prof Kandou menambahkan, kegiatan kali ini tak hanya kesiapan jelang re-akreditasi. 

Baca juga:   Per 1 Februari 2018, Berlaku Sistem Pembayaran Tertutup Bagi Badan Usaha dan PPU

“Tetapi konteks lebih besar adalah bagaimana implementasi standar akreditasi tersebut. Saya minta teman-teman tetap fokus dan semangat, karena kita pernah melalui lebih sulit dari ini dan akhirnya kita bisa berada di level seperti sekarang,” tandas Jimmy Panelewen didampingi Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, dan Direktur Perencanaan, Keuangan dan Barang Milik Negara Frets Melope SE MSi. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.