Raih 612 Suara Maya Mike Anthony Dipercayakan Jadi Kumtua Kema 1

oleh -47 views

MINUT — Calon nomor urut 2 Desa Kema 1, Kecamatan Kema, Minut, Maya Mike Anthony SE berhasil mengambil hati masyarakat hingga meraih 612 suara dalam Pemilihan Hukum Tua(Kumtua), Selasa (27/9/2022).

Maya Mike Anthony SE meraih 612 suara dari 2.084 pemilih yang memberikan hak suaranya dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 2.535 suara di 6 TPS sedangkan jumlah suara rusak sebanyak 253 suara.

Maya Mike Anthony SE nomor urut 2 meraih suara terbanyak dengan jumlah 612 suara unggul dari nomor urut 5 Jhony Kuhon 470 suara, nomor urut 4 Stenly SM Wantania 337 suara, dan nomor urut 1 Adry Lexi Simons 298 suara dan nomor urut 3 Wenny Michael Pinangkaan 114 suara.

Dikatakan Maya Mike Anthony SE, dirinya sangat bersyukur karena sudah meraih suara terbanyak dan dipercayakan sebagai Kumtua Desa Kema 1.

“Karena sudah dipercayakan oleh masyarakat Kema 1 saya pastinya akan melaksanakan tugas sesuai Visi – Misi,” ujarnya.

Baca juga:   Azhar: PBB Optimis Lolos Jadi Partai Peserta Pemilu 2024

VISI
Terwujudnya Kema 1 Maju, sejahtera dan berbudaya melalui penyelengaraan pemerintahan yang akuntabel berdasarkan iman dan gotong royong Untuk mencapai visi diatas ada beberapa langkah yang akan saya terapkan dan lakukan untuk kepentingan bersama.

MISI

1. Mewujudkan masyarakat yang maju berdasarkan pengetahuan dan keterampilan melalui kegiatan pemberdayaan yang bersinergi dan terarah

2. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan kebutuhan dasar dengan prioritas pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan, serta ketersidiaan pangan sandang dan papan

3. Mewujudkan masyarakat sebagai sumber daya pembangunan yang beriman dan berbudaya dengan semangat gotong royong

4. Mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang akuntabel dengan akses pelayanan yang berorientasi pada profesionalitas, transparansi, partisipasi publik, efektif dan efisien.

5. Meningkatkan peran dan fungsi lembaga desa dalam rangka meningkatkan pembangunan desa melalui pembinaan yang terurah dan berkelanjutan.

6. Mewujudkan penguatan perekonomian masyarakat dan meningkatkan pendapatan usti desa dengan menyiapkan SDM dan menjalankan fungsi manajemen dalam mengembangkan BUMDes melalui pelatihan, pengelolaan dan penguatan modal.

Baca juga:   VAP-JO : Isu Keretakan Tidak Benar

(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.