Karel M Longdong Dipercayakan 574 Masyarakat Jadi Kumtua Paniki Atas

oleh -65 views

MINUT — Calon Hukum Tua (Kumtua) Desa Paniki Atas, Kecamatan Talawaan, Minut Nomor Urut 3 Karel M Longdong berhasil mengambil hati masyarakat hingga menjadi Kumtua, Selasa (27/9/2022).

Karen M Longdong meraih 574 suara mengalahkan calon nomor urut 1 yang memperoleh 441 suara, nomor urut 2 meraih 307 suara dan nomor urut 4 yang mendapat 229 suara.

Karel M Longdong mengatakan kerinduan hatinya saat ini akan terwujud, salah satunya ingin membangun Desa Paniki Atas dengan meningkatkan SDM tentang pendidikan, supaya anak-anak muda termotivasi dan meningkatkan mutu pendidikan mereka untuk merealisasikan impian mereka.

Bukan hanya dalam segi pendidikan, SDM, tapi juga dari segi Kamtibmas, pelayanan kesehatan, meningkatkan kehidupan masyarakat yang berprofesi sebagai petani, punya skil dalam bidang tehnik, semua akan saya upayakan.

“Puji Tuhan, saat ini saya sudah diberikan kesempatan oleh Tuhan dan masyarakat menjadi pemimpin. Untuk itu, saya akan membawa kampung ini berdasarkan cita-cita saya, dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” ucap Karel M Longdong.

Baca juga:   Pemkab Serahkan Santunan Dana Duka Rp 3 Juta Perorang

Ditambahkan Karel M Longdong dirinya akan mengabdi sesuai VISI : Wujudkan Desa Paniki Atas yang lebih maju, produktif, aman, sejahtera dan berinovatif melalui pembangunan partisipatif dan tata kelolah pemerintahan yang baik dan bersih.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.