Junus James Lensun Kumtua Wasian Periode 2022 – 2028

oleh -35 views

MINUT — Calon Hukum Tua (Kumtua) nomor urut 5 Desa Wasian, Kecamatan Dimembe, Minut, Junus James Lensun berhasil memenangkan hati masyarakat untuk menjadi Kumtua Periode 2022 – 2028, Selasa (27/9/2022).

Junus James Lensun meraih 674 suara, menyisihkan keempat calon lainnya. Yakni Calon nomor urut 1 James Wauran yang mendapat suara 569, nomor urut 2 Marta Lasut memperoleh 32 suara, Boyke Rotinsulu meraih 505 suara dan Imanuel Pungus 39 suara.

Usai dibacakan jumlah suara masing-masing calon, eforia pendukung calon nomor urut 5 Junus James Lensun tak terbendung.

Menariknya, menghindari gesekan, karena kediamannya berdekatakan dengan dua bakal calon, Junus James Lensun memilih menjawab eforia pendukung di rumah lama yang dari calon lainnya.

Junus James Lensun yang mendapat nomor urut Pancasila, mengungkapkan sangat bersyukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesempatan dan terpilih sebagai Kumtua Desa Wasian.

Terima kasih juga kepada semua yang terlibat hingga pemilihan Kumtua saat ini bisa berjalan dengan baik. “Terima kasih pemerintah desa, dari panitia pilhut, aparat keamanan, Polres Minut, Polsek Dimembe, dan Kodim 1310 Bitung/Minut,” ujarnya.

Baca juga:   Maya Mike Anthony Resmi Nahkodai Kema 1 Periode 2022 - 2028

Ucapan terima kasih yang sangat spesial kepada istri, anak-anak dan keluarga serta seluruh pendukung Junus James Lensun yang sudah memberikan hak pilihnya untuk menjadikan saya sebagai Kumtua Desa Wasian.

“Saya ingin melayani bukan untuk dilayani. Saya akan bekerja sesuai VISI – MISI dan memohon bantuan semua masyarkat Desa Wasian untuk bersama-sama membangun Desa tercinta ini untuk lebih baik lagi,” kuncinya.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.