Steven Kandouw Lantik Pengurus KONI Kabupaten Bolaang Mongondow 

oleh -46 views
Ketua KONI Sulut Steven Kandouw menyerahkan pataka kepada Ketua KONI Bolmong Limi Mokodompit (kanan).

MANADO-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) masa bakti 2022-2026 resmi dilantik, Selasa (27/9/2022).

Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw melantik langsung ketua dan seluruh struktur kepengurusan KONI Kabupaten Bolmong. 

Limi Mokodompit selaku Penjabat Bupati Bolmong dilantik sebagai Ketua KONI Kabupaten Bolaang Mongondow masa bakti 2022-2026.

Dalam arahannya, Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut berharap agar Pemkab Bolmong dapat mendukung segala jenis kegiatan olahraga yang ada.

“Olahraga adalah alat pemersatu bangsa, dan menaikkan harkat martabat bangsa. Untuk itu diharapkan Pemerintah Kabupaten Bolmong dan semua jajaran mendukung semua jenis kegiatan olahraga,” ujar Kandouw.

“Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-11 di Kabupaten Bolmong, kiranya seluruh pengurus dapat berperan aktif dalam pelaksanaan ini sehingga sukses pelaksanaannya, sukses prestasi dan sukses administrasi. Dengan begitu, suksesnya Porprov di Bolmong akan mengangkat harkat dan martabat daerah,” tutupnya.

Baca juga:   Gubernur Sulawesi Utara Tekankan Penyuluh Lapangan KB Semakin Berinovasi

Adapun pelantikan diawali pembacaan surat keputusan dan sumpah/janji pengurus yang akan dilantik. Selanjutnya dilaksanakan penyerahan pataka oleh Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw kepada Ketua KONI Bolmong Limi Mokodompit.

Usai dilantik, Ketua KONI Kabupaten Bolaang Mongondow Limi Mokodompit menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Sulut bersama jajaran yang sudah datang dan melantik kepengurusan KONI Kabupaten Bolmong.

Limi mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART).

“Forum KONI merupakan wadah pengembangan prestasi di bidang olahraga. Diharapkan kita bekerja sesuai aturan sebagaimana tertuang dalam surat keputusan dan AD-ART,” ujar Limi.

Limi juga menjelaskan, pengukuhan KONI Bolmong adalah sebagai persiapan ajang Porprov di Bolmong, November 2022 nanti.

(pjb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.