Lenda Sandra Mokalu Raih 243 Suara. Kembali Dipercayakan Jadi Kumtua Paniki Baru.

oleh -22 views

MINUT — Lenda Sandra Mokalu calon nomor urut 4 Desa Paniki Baru, Kecamatan Talawaan, Minut akhirnya memenangkan hati masyarakat untuk memilih dirinya sebagai Kumtua Desa Paniki Baru, Selasa (27/9/2022).

Lenda Sandra Mokalu meraih 243 suara dan berhasil menyisihkan 4 calon lainnya dalam pemilihan Kumtua Desa Paniki Baru. Refly Porajow yang meraih 123 suara, Michael Anis 50 suara, Noldy Datu 151 suara dan Stepanus Tian 87 suara.

Persiapan Pilhut Desa Paniki Baru, calon Kumtua Lenda Sandra Mokalu turun langsung bersama masyarakat.

“Puji Tuhan, saya sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan oleh Tuhan, hingga masyarakat Desa Paniki Baru memilih saya sebagai Kumtua,” ujar Lenda Sandra Mokalu.

Lanjut srikandi terbaik Desa Paniki Baru ini, dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pilhut saat ini.

“Terima kasih suami, anak-anak dan keluarga serta yang saya kasihi semua pendukung saya. Terima kasih banyak telah mempercayakan saya kembali menjadi Kumtua Desa Paniki Baru,” ujar calon kumtua nomor urut 4 ini.

Baca juga:   40 Berkas ASN Ditolak

Untuk melanjutkan kepemimpinan saya, atas kepercayaan seluruh pendukung, saya akan lebih bersinergi dengan semua masyarakat dan melayani dengan kasih.

“Saya berharap diperayaan pesta rakyat saat ini, masyarakat tidak akan terprovoksi dengan isu-isu tidak benar. Jangan percaya hoax. Marilah kita bersama-sama membangun Desa Paniki Baru. Jangan lagi ada perbedaan antara kita,” kunci Lenda.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.