Diperkuat Pnt Caroll Senduk dan Pnt Jeand’arc Karundeng, Pelsus Wilayah Kakaskasen Raih Gold 

oleh -20 views
Pnt Caroll Senduk (kanan) menerima piagam penghargaan HUT ke-88 GMIM Bersinode yang diserahkan Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina.

TOMOHON-Tim Paduan Suara Pelayan Khusus Wilayah Kakaskasen yang diperkuat Pnt Caroll Senduk SH dan Pnt drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, notabene adalah Walikota Tomohon dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon, meraih predikat ‘Gold’. 

Dalam lomba antar Pelsus wilayah tingkat Sinode GMIM tersebut, Tim Koor Pelsus Wilayah Kakaskasen meraih nilai 84,22. 

Pelsus Wilayah Kakaskasen yang ikut dalam kategori Big Choir, naik panggung pada hari kedua pelaksanaan di Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Manado. 

Yakni Selasa (27/9/2022), dengan nomor urut ke-7. 

Walikota Tomohon Pnt Caroll JA Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Pnt drg Jeand’arc Senduk-Karundeng mengungkapkan rasa syukur atas anugerah dan kasih sayang Tuhan. 

Karena Pelsus Wilayah Kakaskasen diberikan kemampuan dan kesehatan untuk dapat ikut serta dalam memuji serta memuliakan Tuhan lewat puji pujian yang sudah dibawakan dalam lomba paduan suara Pelsus se-GMIM.

Kiranya melalui kegiatan ini, sambung Walikota Tomohon, kebersamaan Pelsus GMIM terlebih khusus Wilayah Kakaskasen akan semakin terjalin.

Baca juga:   H-5 Hingga Nataru, Kota Tomohon Nihil Kasus Baru Corona

Dan memotivasi semua Pelsus untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam pelayanan demi kemuliaan nama Tuhan. Yang intinya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-88 GMIM Bersinode kali ini dipusatkan di Kota Manado, 26 – 28 September 2022. Dan berlokasikan di beberapa jemaat.

Di saat Pelsus Wilayah Kakaskasen tampil, hadir dan menyaksikan lomba di antaranya Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, juga Ketua Panitia Irene Pinontoan yang adalah istri Walikota Manado.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.